Friday, January 27, 2017

Catfiz Messenger, Aplikasi Chatting Buatan Indonesia


Disini kita akan membahas tentang aplikasi Catfiz.Apa itu Catfiz?,Catfiz adalah sebuah aplikasi chatting untuk android seperti BBM, Line, WhatsApp, dan lain-lain. Dan yang perlu diketahui, aplikasi Catfiz Messenger ini buatan anak Indonesia.Nama Catfiz diambil dari kata “catfish” yang artinya ikan lele dalam bahasa Indonesia yang menurut pengembngnya ini merupakan ikan favoritnya dan mengandung filosofi untuk aplikasi ini. Ikan lelemerupakan ikan yang gampang dikembangbiakkan serta mudah beradaptasi di semua tempat sehingga diharapkan aplikasi ini akan mudah dikembangkan dan diterima oleh masyarakat di mana pun berada.

Datang sebagai pesaing BBM, Line, dan lainnya, Catfiz Messenger membawa fitur-fitur yang cukup menarik pengguna dengan alasan agar tidak berujung layu seperti aplikasi chatting buatan lokal seperti Live Profile, Chaton, dan Ping Chat.Dan ini terbukti, Catfiz Messenger telah banyak diunduh dan digunakan oleh pengguna Android di seluruh dunia. Saat ini Catfiz Messenger mengklaim telah memiliki lebih dari 6,5 juta pengguna dengan 3,5 juta pengguna aktif asal Indonesia dan luar negeri.
Catfiz tidak memerlukan nomor telepon. Untuk mengaksesnya, sobat hanya perlu paket data seluler untuk dapat terhubung dengan internet. Catfiz dapat digunakan untuk pribadi, komunitas resmi, atau organisasi yang lebih besar. Catfiz merupakan aplikasi gratis dan tidak ada biaya berlangganan. Fitur-fiturnya diantaanya pesan, status, komentar, berbagi photo, pesan suara, pesan video, berbagi file, terhubung dengan gallery handphone, tema yang keren, emoticon, emoji dan banyak lagi fitur-fitur keren lainnya.Catfiz Messenger dikembangkan oleh PT. DUNIACATFISH KREATIF MEDIA. Selain fitur PIN tadi, Catfiz juga memiliki fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi messenger rata-rata seperti:- Voice chat- Photo dan file share- Send Catfish Contact- Buzz- User Status- Broadcast message- Pool Conference- Conference file share dan voice message
Sampai sejauh ini tingkat kepopulerannya masih berada dibawah WhatsApp, LINE dan KakaoTalk, tetapi semakin banyak yang menggunakan Android tidak menutup kemungkinan akan menambah pengguna Catfiz
Saat ini sobat bisa mendownloadnya di Google Play jika Anda ingin mencobanya.Sekian dari saya,tunggu postingan saya selanjutnya.!
TERIMA KASIH...

No comments: