Sunday, January 29, 2017

Fraps_3.5.99,Aplikasi Serba Bisa

Dipostingan Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat berguna menurut saya hehehe, yaitu Fraps.Aplikasi ini punya banyak sekali fungsi antara lain: menampilkan FPS pada game yang kita mainkan,untuk menangkap gambar ketika sobat main game,untuk merekam aktivitas sobat saat main game.



FRAPS adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan game menggunakan DirectX atau OpenGL teknologi grafis. Dalam FRAPS sekarang bentuk melakukan banyak tugas dan terbaik dapat digambarkan sebagai:

Benchmarking Software - Tampilkan berapa banyak Frames Per Second (FPS) anda mendapatkan di pojok layar Anda. Lakukan benchmark adat dan mengukur frame rate antara dua titik. Simpan statistik ke disk dan menggunakannya untuk review Anda sendiri dan aplikasi.

Screen Capture Software - Ambil screenshot dengan menekan tombol! Tidak perlu paste ke program paint setiap kali Anda ingin ditembak baru. Menangkap layar Anda secara otomatis nama dan timestamped.

Realtime Video Capture Software - Pernahkah Anda ingin merekam video sambil bermain game favorit Anda? Ayo bergabung dengan revolusi Machinima! Membuang VCR, lupakan menggunakan DV cam, rekaman permainan belum pernah ini mudah! FRAPS dapat menangkap audio dan video hingga 2560x1600 dengan frame rate kustom 1-120 frame per detik!


Download Fraps:(Klik Disini)

Itulah aplikasi serba bisa wkwkw, sekian dari saya dan selamat mencoba
TERIMA KASIH...

No comments: